Ad (728x90)

Rabu, 31 Agustus 2016

Filled Under:

Jasa Pembuatan Foto Menjadi Kartun Vektor Murah

Jasa
Arroyanshare.com - Pengen foto kamu atau foto pacarmu di sulap menjadi kartun?, Pengen tampil keren di sosial mediamu dengan foto kartunmu sendiri? Pengen buat kaos dengan design Kartun wajahmu sendiri? nahh beruntung sekali anda kali ini, disini saya dari kediriart.com Menyediakan jasa Desain foto menjadi kartun (Vector) dengan harga Pas tentunya hasil juga menjanjikan.
Sebelum lanjut, apa anda tahu apa itu vektor? menurut wikipedia sendiri vektor adalah gambar digital yang berbasiskan persamaan matematis. Gambar Vektor terdiri dari penggabungan koordinat-koordinat titik menjadi garis atau kurva untuk kemudian menjadi sebuah objek, sehingga gambar tidak menjadi pecah walaupun diperbesar atau diperkecil. Gambar vektor umumnya memiliki ukuran yang lebih kecil bila dibandingkan dengan gambar bitmap. Beberapa format gambar vektor di antaranya: SVG, EPS, dan CDR.

Umumnya gambar vektor berupa benda / barang di sekitar kita, misal Laptop, Tv, mobil, dll.. saya yakin pasti kalian sendiri juga pernah melihat gambar benda / barang-barang di atas berupa gambar vector, nahh apa jadinya kalau yang kita vektor adalah manusia? pasti tambah kerenkan.

Pembuatan vector akan tetap mengacu pada gambar asli dengan tidak meninggalkan unsur-unsur kemiripan objek, dengan kata lain dalam proses pembuatanya vector bisa di sebut juga proses Tracing atau bisa juga di sebut Ngeblat dalam istilah anak TK (hehe, pada pernah TK kan? :P)

Berikut contoh hasil pembuatan vector kartun













Ada pepatah mengatakan Harga Menentukan Kualitas, Soal harga anda tidak usah terlalu khawatir, semua sudah saya pertimbangkan sedemikian rupa, untuk sebuah gambar vector saya bagi menjadi 3 bagian :


1. Vektor Normal (Ukuran normal vektor, Mencakup hanya bagian kepala sampai leher)
    Untuk jenis vektor yang pertama saya membandrol dengan harga 90.000 rupiah.

2. Vektor Setengah Badan (Kepala sampai bagian Pinggang)
    Untuk vektor Nomor  dua  ini saya membandrol dengan harga 100.000 rupiah.

3. Vektor Full (Mencakup semua badan)
    Untuk jenis Vector ketiga, saya membandrolnya dengan harga 110.000 rupiah.




Dalam hal harga juga bisa berubah sewaktu waktu tergantung Hasil Vector nantinya, apakah lebih simple atau bahkan lebih Detail, Nah dengan kata lain harga bisa turun / naik 10 hingga 40%)
Kok Mahal Amat Bang?

Pertama soal Tenaga : Siapa yang ga capek kalau di suruh duduk di depan Komputer selama 4-7 jam lebih?
Kedua Soal Pikiran : Membuat vektor butuh ide untuk mengembangkan karakter asli, misal menentukan perpindahan warna, hal tersebut sangat sulit di lakukan, bila salah sedikit mengaturnya, Bisa amburadul hasil ahirnya.
Ketiga Soal Listrik : pembuatan vektor membutuhkan waktu ber jam-jam, di karenakan pembuatanya dilakukan secara manual di susun satu persatu, tak di punngkiri untuk menyalakan komputer selama berjam-jam juga butuh daya listrik untuk menghidupinya.
Pesan Gak Perlu Ribet!

Mudah banget kok :
Silahkan Hubungi Contact di bawah ini, Pilih mana yang paling mudah anda gunakan untuk proses pemesanan
Via WhatsApp : 085 749 432 114
Via BBM : 5F70DFE1
khusus untuk order via bbm, sertakan pesan undangan "Pesan Vector" agar pin anda segera saya Acc (wajib)
 Selanjutnya, silahkan langsung memesan via chat  untuk jenis vector apa yang anda pesan.
  1. Pesanan akan langsung saya respon, selanjutnya saya akan memberitahu tanggal jadinya
  2. Untuk file gambar yang akan di kirim sebaiknya mempunyai Kualitas yang HD agar saat di Zoom gambar tidak pecah + hasil vectornya bisa sempurna.
  3. Selanjutnya kirimkan gambar stock yang ingin anda jadikan vector ke email berikut : m3ga.plasma@gmail.com
  4. sesudah gambar anda kirim silahkan langsung konfirmasi ke BBM / Wa di atas demi segera saya respon pesanan anda.
Nah bila proses pemesanan sudah selesai, nama anda akan saya masukkan daftar antrian pesanan untuk pendataan, disini anda akan menemui 2 pilihan, pilihan pertama bila saya lagi sepi orderan nama anda bakal masuk urutan atas yang memungkinkan bisa langsung saya kerjakan, pilihan kedua bila ketika anda pesan di saat orderan numpuk-numpuk terpaksa pesanan akan saya kerjakan sesuai antrian

 Mudahnya Proses Pembayaran


 Pesan Gak Perlu Ribet!

Mudah banget kok :

 Saya disini menyediakan 2 metode pembayaran :

  - Via Rekening (BRI)
  - Via pulsa  (Alternatif)

Nah sampai disini Silahkan anda kirimkan pembayaran, sesudah anda melakukan pembayaran.
silahkan konfirmasi saya melalui BBM atau Nomor telephone untuk konfirmasi siapa pengirim pulsa tersebut. Dan kusus untuk Pembayaran melalui rekening silahkan sertakan juga bukti foto hasil transfer via chat atau ke email.

Proses Pembayaran :

  - Setelah deal anda pesan, silahkan langsung kirim pembayaran ke rekening di atas terlebih dahulu.
  - Setelah anda konfirmasi pembayaran, silahkan tunggu proses pengerjaan selesai, Vector jadi file langsung  saya kirimkan
    Via Email dalam format .zip packing (berisi 3 file Vector utama + Vector dengan background berbeda, Vector transparant).

Contohnya seperti screenshot di bawah ini :

Saya sangat menghargai pemesan dengan cara memberikan layanan terbaik untuk pemesan vektor, saya akan memberikan pilihan background dan di bagian lainya yang tampak mencolok, sehingga anda pemesan bisa memilih mana yang di anggap paling sempurna.
Saya juga menyelipkan gambar transparant untuk keperluan anda memasukkan vektor ke berbagai jenis design lainya seperti design kaos, sticker, poster, brosur, cover, dan masih banyak lagi
Bisa Negosiasi

tidak masalah, bila anda kurank paham atau minta cara lain soal cara pembayaran silahkan hubungi contact di atas, ini semua demi kepercayaan anda.
Nahh, Bagaimana anda Minat?
  Order Sekarang Juga! 
^_^ Gratis Harus Penuh Perjuangan
Info :
Jika masih bingung untuk langkah-langkah mendownloadnya silahkan Klik menu
Panduan Download
atau
KLIK DISINI


Terima kasih telah berkunjung di website kami, website ini kami buat bertujuan untuk tempat sharing dan berbagi ilmu apa saja, buat teman-teman yang punya ide apapun dan ingin menuangkannya dalam bentuk tulisan monggo dibagi disini, kirimkan via Email : m3ga_plasma@yahoo.co.id atau m3ga.plasma@gmail.com, bisa juga via fecebook kami di https://www.facebook.com/arroyan.banyuwangi/. Kami tunggu kritik dan sarannya untuk kemajuan website kami. alhamdulillah jazakumullohu khoiro

Tags : LDII BANYUWANGI, PONPES ARROYAN BANYUWANGI, Kabar banyuwangi, Berita Banyuwangi, Banyuwangi, Arroyan, Seputar Banyuwangi, Portal Berita Banyuwangi, Arroyan Jajag, LDII, Wisata Banyuwangi, Banyuwangi, SENKOM BANYUWANGI

luffyou

Author & Editor

Has laoreet percipitur ad. Vide interesset in mei, no his legimus verterem. Et nostrum imperdiet appellantur usu, mnesarchum referrentur id vim.

0 komentar:

Posting Komentar

 

We are featured contributor on entrepreneurship for many trusted business sites:

  • Copyright © mamas™ is a registered trademark.
    Blogger Templates Designed by Templateism. Hosted on Blogger Platform.